Social Icons

KAPSUL BEDAH AURA ] PEMBANGKIT AURA



KAPSUL AURA NUR KAROMAH: INSYA ALLAH AKAN MEMBUKA AURA / BEDAH AURA ANDA SECARA ISLAMI SEBAGAI SOLUSI MENGHILANGKAN AURA NEGATIF, SUDAH TERBUKTI & HASIL PERMANEN
 
Dengan meminum Kapsul Aura Nur Karomah yang dirancang khusus MELALUI DOA DAN TRANSFER NUR ILLAHI ( kekuatan ALLAH SWT yang maha segalanya) . kapsul Aura Nur Karomah sudah melalui doa dan riyadloh islami, maka langsung membuka dan mengoptimalkan aura positif dalam tubuh anda, agar aura lebih terang/ tajam dan menghilangkan / membersihkan aura hitam / negatif, Insya Allah bisa untuk:
 - Memancarkan aura wajah dan tubuh sehingga memiliki pancaran energi positif ( bisa di tes foto aura)
 - Usaha dagang / bisnis/ karier supaya lancar dan berkah - Disukai banyak orang dalam berteman - Menarik rezeki dari berbagai penjuru, insya Allah mengalir/ berkah
- Memancarkan kewibawaan, kharisma, pengasihan
 - Meningkatkan Tenaga Dalam bagi yg sudah mempelajari.
- Meningkatkan Kecerdasan, Meningkatkan kwalitas hidup
 - Meningkatkan daya ingat, Meningkatkan fokus dan kosentrasi dalam belajar dan usaha
 - Mencegah kepikunan dan gampang lupa, Ketenangan jiwa dan fikiran
 - Menambah kepekaan/ kosentrasi, Mencerdaskan fikiran, menguatkan kosentrasi, fokus
- Dengan pancaran aura positif hidup Sehat, Tentram, tenang, damai, keluarga bahagia sejahtera, rejeki melimpah, selamat, Dan banyak lagi khasiat yang lain, 

( Kapsul Aura Nur Karomah ini sangat cocock sekali, bagi ANDA yang bekerja sebagai: Karyawan Swasta / Perkantoran, instansi pemerintahan, SPG, Marketting, Wirausaha, Pengusaha, Developer, Kontraktor, Guru, dll )

MEMBUKA AURA, MEMBERSIHKAN SERTA MENGHILANGKAN AURA NEGATIF ATAU AURA HITAM SEPERTI :
- Kesulitan ekonomi dan susah berusaha - Selalu sial, sengkolo, dll...
- Tubuh di pagari orang / diganggu orang yg niat jahat agar tidak dapat jodoh, dagang sepi, dll..
- Rumah tangga tidak harmonis / selalu cekcok tiap hari - Apes - Stress - susah tidur, tidur tidak nyenyak dan banyak fikiran
- Kena Gangguan jin / guna guna / pelet, Sihir, belajar ilmu kodam, perewangan
- Usaha dan bisnis selalu gagal / macet - Boros - Sakit-sakitan, sakit tahunan, Penyakit yg setelah di ronsen tdk ada penyakit, Sakit yang tidak kunjung sembuh, sakit seperti di tusuk2, sakit kepala, dll, itu bisa jadi dari gangguan ghoib
- Rizki seret,  Jodoh jauh, belum dapat jodoh - Segala penyakit spiritual - Di jauhi orang, mudah di tipu, di jauhi teman dls....  
Aturan pakai: sehari minum 3 kapsul, di minum sampai habis, insya Allah aura negatif sudah hilang dalam tubuh anda. Reaksi yg di-alami pasien setelah minum kapsul: apabila tubuh ada aura negatif maka anda akan mutah mutah / seluruh tubuh / bagian tubuh tertentu sakit atau panas, lemas / terasa ngantuk yg berat, keluar benda aneh dari dalam tubuh, dll... itu berarti aura nagatif keluar dari dalam tubuh anda.



* MAHAR IKHLAS PENGGANTI 1.BOTOL KAPSUL AURA NUR KAROMAH  Rp. 655.000,- *

Anda berminat dengan ramuan Kapsul Aura Nur Karomah ini silahkan ANDA hubungi kami :

Ustadz Achmad ( Gus Mad )
Phone :
0858.0173.2880
Emai   : gusmad.semarang@mail.com

* Caranya: anda bisa transfer MAHAR pengganti
Kapsul Aura Nur Karomah ke rekening kami:
- Bank BNI  no rek: 022.305.7001  a/n: A.  Achmad
- Bank BCA no rek: 2520.9493.16  a/n: A.  Achmad
* Setelah anda transfer, Silahkan  konfirmasikan kepada kami via sms kirim ke: 
0858.0173.2880
 
caranya ketik: NAMA, ALAMAT LENGKAP, BANK TUJUAN, TANGGAL TRANSFER, NAMA PESANAN ( contoh: 1.botol
Kapsul Aura Nur Karomah ) , JUMLAH PEMBAYARAN.

Setelah sms kami terima langsung kami cek secara online, Apabila TRANSFER  anda sudah masuk, maka akan kami konfirmasi lewat sms dan paket segera kami proses dan kirim lewat pos kilat dan kurang lebih 3 harian sudah sampai ke alamat anda ( tergantung lokasi pengiriman ) . apabila paket tidak sampai dan kembali ke alamat kami maka pasti akan kami kirim ulang paketnya.
Bagi anda yang mau transfer kepada kami, akan di layani dengan ramah & senang hati setiap hari mulai pagi jam 8.00 wib s/d malam jam 22.00 wib.
NB: Jika transaksi / transfer anda sebelum jam 3.sore, Maka paket pesanan anda akan kami kirim pada hari itu juga, Jika transaksi / transfer anda setelah atau lewat jam 3.sore, Maka pesanan anda akan kami kirim besok pagi.


PENTING..!!!!

Ø   Keilmuan AURA NUR KAROMAH  Al_Hamdulillah sudah teruji dan insyaallah disetujui para kyai, Ulama, Poro Sepuh Pinisepuh aman, permanent, karena dalam keilmuan ini tidak  melibatkan unsur jin, setan, dan perbuatan syirik.

Ø   Beaya / Mahar Anda adalah Sebagian untuk Selamatan, Syukuran & Shodaqoh atas nama anda, karena sebagian Beaya / Mahar ANDA kami salurkan untuk Pembangunan MAJLIS NURUL QUR’AN yang saat ini kami rintis ( MAJLIS NURUL QUR’AN adalah: Tempat berkumpul.nya Anak yatim piatu, Faqir Miskin yang mau belajar & Menghafal AQUR’AN di tempat kami, Mohon Do’a Restu.nya dari ANDA semuanya, Semoga kami di berikan kesabaran, keikhlasan dan Istiqomah ) Biidznillah dan insyaallah anda terjamin dunia akhiratnya.
Ø  NILAI PLUS.nya anda mengikuti Program yang kami tawarkan disini adalah: Anda akan mendapatkan Program Pengobatan, Buka Aura, Keilmuan dll dari kami dan sudah otomatis juga anda sudah beramal shodaqoh, Insyaallah akan menjadi AMALAN SHOLIHAN MAQBULAN,,,,AMIIIIIN.
 
ONGKOS KIRIM DALAM NEGRI GRATIS ATAU BEBAS ONGKOS KIRIM, UNTUK LUAR NEGRI TAMBAH ONGKOS KIRIM Rp. 200.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar